Cerita Horor



Berjalan sendiri di lorong rumah sakit membuat bulu kudukku berdiri. Suasana hening. Lampu taman yang redup membuat pandangan ke arah taman semakin seram. Aku bergegas mempercepat langkahku  Tak ada orang di belakang atau di depanku. Suara sepatu ku menggema dan malah membuatku semakin takut. Kulirik jam tangan. Pukul 23: 32.
Tiba tiba dari arah kanan melintas ...

Aku terbangun dengan hape masih di dada. Ya Allah aku ketiduran rupanya. Tulisan di note hp belum selesai. Entah apa yang merasuki pikiranku tadi malam kok tiba tiba aku punya ide untuk menulis cerita horor, padahal aku adalah seorang yang sangat penakut.

Sebenarnya semua karena tadi sore aku baru jenguk seorang teman yang sakit. Kebetulan saat itu ada perawat mendorong pasien menuju ruang operasi. Langsung deh ide ide berlomba lomba minta dieksekusi. Tapi karena aku harus balik ke sekolah lagi dan mengajar sampai jam 16.30. Aku lupa dengan ide tadi.

Menjelang Maghrib aku baru tiba di rumah. Dengan badan letih dan mata ngantuk aku langsung masuk kamar setelah beres urusan rumah dan anak anak. Lalu sambil tiduran aku mulai buka hp. Baca WA, bikin berita, upload foto di IG . Dan tentunya nulis buat odop. Maklum masih punya hutang 2 postingan.

Lalu terlintas kejadian di rumah sakit tadi . Mulailah bermunculan ide ide cerita. Salah satunya tentang cerita horor di rumah sakit.
Cerita horor di rumah sakit ini pernah diceritakan ibuku. Jadi ceritanya pada saat itu ada sebuah kamar no 13 yang terkenal angker. Banyak orang pernah mendengar suara suara baik suara tangis ataupun suara roda kereta dorong yang mendekati kamar 13. Tapi ketika dilihat tidak ada kereta dorongnya. Aku pernah dirawat di kamar no 12 tapi pada saat itu aku tidak pernah mengalami hal hal ganjil. Jadi apa yang harus aku ceritakan? Ngayal aja deh jadinya

Karena harus menulis dan memposting 2 tulisan hutang dan 1 tulisan untuk esoknya ,mulailah aku menulis di note hape sambil tiduran.
Sambil ngetik aku membayangkan berjalan sendiri di lorong rumah sakit pada malam yang sepi. Lalu tiba tiba muncul orang mendorong kereta mayat yang ditutupi kain putih sementara aku .....
Astagfirullah ternyata ini malam Jum'at. Lah kok aku jadi ketakutan sendiri. Konyol kan?
Akhirnya sambil ngetik kutarik selimut . Suamiku tertawa saja melihat tingkahku.

Dia meledek dan mentertawakan aku. Dia bilang aku sok berani. Mau bikin cerita horor. Baru pembukaan saja sudah ketakutan sampe ketiduran. Bagaimana mau selesai ceritanya?
Ah memang bukan bidang ku kali ya?
Tapi aku kok penasaran. Baik lah aku mau coba bikin cerita horor tapi nulisnya siang hari saja.
Sekarang setor tugas dulu.

#odopbatch7


Comments

Popular posts from this blog

Cerita Kita

Liburan Sekalian Mudik ke Lampung Barat

Ini Tentang Hujan dan Aku