Ini Tentang Hujan dan Aku


Perjalanan panjang bersamamu
Terasa begitu syahdu
Karena cintaku untukmu
tak terbatas waktu

Dari masa lalu
Hingga kekinianku
Hadirmu
Temaniku di setiap waktu

Di bekunya pagi
Kau buat aku  berjanji
pada diri
Di resahnya hari
Kau buat aku menanti
Sesuatu yang pasti
Di kemilau senja
Kau buat aku mendamba
Dalam doa
Di dinginnya malam
Rinaimu tenggelamkanku
Dalam buaian

Berbincang denganmu
Tumpah ruah segala rasaku
Membuatku enggan beranjak
Agar selalu dekat tanpa jarak

Menari dalam rinaimu
Habiskan jiwa kekanakanku
Bermain bersamamu
Temani jiwa keremajaanku
Bersenda gurau dengan rintikmu
Temani ku dalam penantian

Meski kau tak pernah menjanjikan
saat yang pasti untuk tiba
Aku akan tetap menanti
Saat saat kau hadir

Terkadang tanpa tanda
Lembut satu persatu
Keras menghujam
Sesaat mengejutkan
Lama tanpa jeda
Berselang,
antara damba dan murka
Berharap,
antara benci dan cinta

Hanya kuasaNya yang bisa mengendalikanmu
Bukan pula aku
Atau yang lain

Aku hanya menanti datangmu
Ikhlas  melepas pergimu
Dalam doa panjang
Sepenuh harap

Lilo's , Metro, 10/09/2019

#odopbatch7
#tantangan5













Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Cerita Kita

Liburan Sekalian Mudik ke Lampung Barat