Kesan Pesan

From Konstantinopel with love

Aku jatuh cinta dengan ODOP terutama  konstantinopel squad. 
Suwer. Aku yang biasanya berkominitas dengan para emak tetiba bergabung dengan komunitas yang anggotanya random. Ada bapak bapak,  ada mamah muda, ada calon mamah, ada perjaka yang masih cari calon  mamah mertua, ada single parents, ada papah muda dan ada juga yang  cari mantu. Kalau aku masuk kategori mana ya? Mamah muda jelas bukan, cari mantu masih jauh. 

Dengan kondisi seperti ini aku jadi agak kagok mo bersikap yg gimana di group. Mau seperti anak muda kok agak gimana gitu. Terus mau sok tua eh dewasa, kok ya sudah banyak yang lebih bijak dari aku dan lebih mumpuni juga.

Akhirnya ngalir dan ngimbangin ajalah. Enjoy sekali. 

Dan memang anak anak muda di odop ini benar benar super banget. Kreatif dan antusias . Jadi tambah semangat untuk lebih konsisten dalam dunia tulis menulis. 
Walau aku dibikin ngos ngosan di odop tapi most of all aku suka dan menikmati prosesnya. 
Bercanda, curhat ,saling support, menjadi keseharian yang menyenangkan walau kadang aku cuma silent reader.  

Dengan alasan klise, sok sibuk dengan urusan dunia nyata. Aku bisa dibilang kurang aktif berkomunikasi. Tapi Alhamdulillah gak ketinggalan info karena Mbak PJ nya asik baik dan sabar terutama dengan aku yang sedikit gaptek.

Ku ucapkan terimakasih untuk para mastah yang sudah berbagi ilmu tentang dunia tulis menulis. Semoga ilmu yang bermanfaat bisa jadi amal jariyah. Lelah jadi lillah

Tak terasa begitu cepat waktu berlalu. (Ih kayak lagu ya) dan odop batch 7 sudah hampir selesai. Ada rasa enggan berpisah. Satu pesanku untuk kawan kawanku semua terutama yang di konstantinopel I love you all. Kalian keren. Teruslah berkarya dan mari bersama sama menebar kebaikan lewat untaian kata kata yang terangkai indah dan sarat makna.

That's all 
Lilis Odiah

Comments

  1. "Mari bersama sama menebar kebaikan lewat untaian kata kata yang terangkai indah dan sarat makna." noted banget ini mbak :-)

    ReplyDelete
  2. I love you too bunda lilis 🌹🌹

    ReplyDelete
  3. Aku juga jatuh cinta pada kebersamaan kita mbak....peluk

    ReplyDelete
  4. Aku juga jatuh cinta pada kebersamaan kita mbak...peluk

    ReplyDelete
  5. Sungkem Bu 🙇🙇🙇

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Cerita Kita

Episode 2

Liburan Sekalian Mudik ke Lampung Barat