Miswanto, S.Pd. M.Pd. dan Dra. Eni Susiati, M.Pd. Raih Penghargaan sebagai Peringkat 1 Guru Berprestasi dan Peringkat 3 Pustakawan Berprestasi Tingkat Propinsi Lampung

Metro MAN 1 (inmas)_ Dua orang guru madarasah Aliyah Neger 1 Metro mendaptkan Penghargaan dalam Ajang Anugrah Guru dan Tenaga Kependidikan Berprestasi Tingkat Propinsi Lampung Tahun 2019.

Dua orang guru tersebut adalah Miswanto, S.Pd. M.Pd.  memperoleh penghargaan Guru Berprestasi Peringkat pertama. Miswanto adalah guru mata pelajaran Ekonomi.terhitung sejak Januari 2009. Ketelatenan pria kelahiran 1983 ini telah mengahantarkan siswa binaannya menjuarai ajang Kompetisi Sains Madrasah baik tingkat Kota, Propinsi dan bahkan Nasional.

Sedangkan  Dra. Eni Susiati, M.Pd. memperoleh penghargaan sebagai Pustakawan Berprestasi peringkat ke tiga. Ibu Eni Kepala Perpustakaan MAN 1 Metro. Dibawah kepemimpinan beliau Perpustakaan MAN 1 Metro mengalami peningkatan Layanan yang signifikan. salah satu program belaiu adalah "Satu Buku Seribu Satu Cinta"


Selain memperoleh penghargaan dari kanwil Kemenag Lampung kedua guru tersebut akan memperolah penghargaan dari Madrasah dan akan diserahkan bertepatan pada Peringatan Hari Guru Nasional tanggal 25 November nanti, jelas Kamad, Antoni Iswantoro, M.Pd. sesaat setelah Upacara Bendera Senin, 14 Oktober 2019.

Dalam sambutannya saat upacara Kamad juga memohon doa dari seluruh keluarga besar MAN 1 Metro , guru dan juga siswa untuk kelancaran proses pemberkasan Miswanto yang akan melaju ke seleksi Tingkat Nasional. Persaingannya akan lebih ketat, ujarnya. karena dari seluruh Indonesia hanya akan dipilih 5 orang guru saja. (lilisodiah)



Comments

Popular posts from this blog

Cerita Kita

Liburan Sekalian Mudik ke Lampung Barat

Ini Tentang Hujan dan Aku